Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terkeren 2016

Advertisement

Jupiter MX bisa dibilang sebagai motor bebek andalan dari Yamaha. Dan Yamaha adalah pabrikan asal jepang yang terkenal mengeluarkan berbagai produk motor dengan teknologi terbaru dan desain yang sangat ergonomis. Di Indonesia, Jupiter MX sangat diminati karena memiliki body atau penampilan eksterior yang elegan namun tetap tampak sangar dan tangguh. Pada body bagian depan Yamaha Jupiter MX juga terlihat tajam dengan desain lampu mata elang yang siap mengantarkan anda dengan cepat dan nyaman.

Yamaha Jupiter MX yang mulai diproduksi tahun 2005 ini juga mempunyai keunggulan dapur pacu yang dapat membawa anda dengan performa kecepatan yang tinggi dan akselerasi yang cepat. Mesinnya digawangi oleh 4 langkah dengan 4 valve SOHC dan berpendingin cairan. Dengan mesin yang handal tersebut, motor ini bisa melaju dengan kencang di jalanan. Tak ayal, tagline Yamaha semakin di depan memang menjadi pengaruh dalam membuat para penunggang Jupiter MX semakin semangat.

Untuk Modifikasi Motor Jupiter MX Sendiri sebenarnya tidak sulit, karena motor Yamaha yang satu ini mempunyai body yang sangat sporty serta kesan racingnya sangat kental sekali. Secara umum, ada dua jenis modifikasi jupiter MX yakni konsep ramping dan konsep gemuk. Sementara untuk pemilihan warna body motor biasanya ditentukan oleh minat dari pemiliki motor tersebut. Kali ini informasi terbaru akan menampilkan foto modifikasi motor Jupiter MX hasil karya dari para pecinta motor racing yang sangat kreatif. Semoga modifikasi motor Yamaha di bawah ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang berniat memodif motor MX-nya.

http://vario-99.blogspot.com/2016/03/gambar-modifikasi-motor-yamaha-jupiter.html
Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terkeren 2016

Spesifikasi Jupiter MX cukup mumpuni. Mesinnya cukup kencang yakni 130 cc. Dengan mesin yang handal tersebut, motor ini bisa melaju dengan kencang di jalanan. Mesinnya digawangi oleh 4 langkah dengan 4 valve SOHC dan berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang dapat dicapai sendiri adalah 9.21 kW / 8500 rpm dan torsi maksimum yang dapat dicapai Yamaha Jupiter MX 12.14 Nm / 6000 rpm. Maka tidak heran jika Motor ini seringkali dijadikan sebagai motor racing dalam perlombaan balap motor bebek di Indonesia.












Secara umum, ada dua jenis Konsep modifikasi jupiter MX yakni konsep ramping dan konsep gemuk. Sementara untuk pemilihan warna body motor biasanya ditentukan oleh minat dari pemiliki motor tersebut. Setiap orang memiliki selera masing-masing yang membuat hasil modifikasi akan berbeda-beda. Namun perbedaan tersebut justru yang membuat unik.












Foto-foto modifikasi jupiter MX ini kami harap bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan melakukan modifikasi terhadap motor yang dimaksud. Biaya modifikasi Jupiter MX tergantung dari perombakan. Jika motor dirombak total, tentu dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Bisa dalam hitungan juta, bahkan belasan juta. Tergantung dari material bahan modifikasi yang dipakai. Selain pada body, modifikasi juga biasanya terdapat pada velg, ban, stang, sampai jeroannya.

Nah itulah Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terkeren 2016 yang dapat kami sajikan untuk anda semua pecinta otomotif khususnya yamaha jupiter MX ini, semoga gambar modifikasi diatas dapat menginspirasi anda untuk memodifikasi Yamaha Jupiter MX agar terlihat lebih keren, garang dan mantap. Semoga bermanfaat. Wassalam.