Ketahui Spesifikasi Mobil Suzuki Baleno Terbaru

Advertisement

Vario-99.blogspot.com - Ada pergantian besar-besaran pada mobil Suzuki Baleno paling baru. Pasalnya Suzuki mengubah penampilan sedan yang menempel pada mobil ini, jadi mobil bergaya Hatchback. Penampilan luarnya memanglah tampak lebih menawan serta berkesan lebih sporty dibanding Suzuki Baleno lawas yang di pasarkan di Indonesia. Meskipun memiliki bentuk semakin besar, tetapi Suzuki menanggung mobil ini mempunyai berat lebih enteng, hingga membuatnya dapat handling dengan prima serta makin menarik untuk dipunyai.

Suzuki Baleno paling baru memanglah belum di pasarkan di Indonesia, tetapi mobil ini telah di pasarkan di India. Di negeri bollywood itu, Suzuki Baleno diletakkan diatas Suzuki Swift. Di Indonesia sendiri, Suzuki Swift di bandrol melebihi 200 Juta Rupiah serta di bandrol dengan harga termahal meraih 230 Jutaan. Itu berarti, harga Suzuki Baleno paling baru bakal di bandrol melebihi 230 Juta Rupiah waktu di pasarkan di Indonesia. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang dipunyainya.

Spesifikasi Suzuki Baleno paling baru ini mengusung mesin 1. 2 Liter dengan keluaran tenaga meraih 83 Ponsel. Diluar itu, ada juga varian mesin 1. 3 Liter yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 74 Ponsel serta torsi puncak meraih 190 Nm. Tidak cuma itu, Suzuki juga sediakan varian Suzuki Baleno yang dilengkapi mesin berteknologi Turbocharger dengan mesin tiga silinder yang mempunyai kemampuan 1 Liter. Menurut otosia, mesin itu diperkembang oleh Suzuki serta Fiat, serta beritanya dapat keluarkan tenaga meraih 100 Horsepower.

http://vario-99.blogspot.com/2016/05/ketahui-spesifikasi-mobil-suzuki-baleno.html
Spesifikasi Mobil Suzuki Baleno Terbaru

Untuk pasar India, varian Baleno paling tinggi sudah dilengkapi beragam feature mutakhir, seperti lampu proyektor, dan system navigasi GPS yang terintegrasi pada monitor touchscreen dibagian dashboard. Diluar itu, ada juga tehnologi Day-Time Running Light dan mensupport system multimedia yang dapat tersambungsi ke smartphone berbasiskan iOS, yakni Apple CarPlay. Berbekal feature komplit, layak jika harga Suzuki Baleno paling baru di bandrol melebihi Suzuki Swift.

Meskipun harga nya lebih mahal dibanding Suzuki Swift, tetapi kemampuan mesinnya lebih kecil. Di mana untuk Suzuki Swift sendiri menggunakan mesin K14B dengan kemampuan 1. 4 Liter. Mungkin saja Suzuki lebih memprioritaskan design serta feature, hingga mereka berani mematok harga Suzuki Baleno paling baru lebih mahal. Asal sahabat kenali, dimensi mobil ini meman lebih panjang dibanding Suzuki Swift, lantaran mempunyai panjang 3. 995 mm, sedang Switf hanya 3. 850 mm. Jadi lumrah jika harga nya lebih mahal.

Demikian Ketahui Spesifikasi Mobil Suzuki Baleno Terbaru, semoga bermanfaat.