7 Hal Mengapa Ibu-ibu Yang Naik Motor Selalu Menjadi Penguasa Jalanan

Advertisement

7 Alasan Kenapa Ibu-ibu Yang Naik Motor Selalu Jadi Penguasa Jalanan- Satu diantara jalur kesibukan yang dapat disebut riskan bakal bahaya yaitu di jalanan, yang mana jika kita tak hati-hati serta kurang konsentrasi jadi bisa membahayakan sendiri serta orang lain juga bisa jadi tujuan ketidak hati-hatian kita.

Mungkin saja memanglah iya kalau musibah serta usia sudah ditakdirkan sebelumnya kita lahir didunia ini, tetapi tak ada kelirunya bukanlah untuk kita melindungi diri untuk lebih siaga serta hati-hati, terutama pada saat-saat ini tidak cuma lelaki tua, muda maupun dewasa yang mengendarai motor, banyak juga anak wanita remaja, tua serta dewasa yang mengedarai motor. Nah hubungan dengan artikel yang saya bikin ini yaitu tentang trending tema yang tengah buming tentang makna kata dari “ jauhkan kami dari ibu-ibu yang lampu sen kekiri namun beloknya kekanan” nah dari kalimat berikut saya di inspirasi untuk menulis artikel tentang 7 alasan.

7 Hal Mengapa Ibu-ibu Yang Naik Motor Selalu Menjadi Penguasa Jalanan


Sebut saja emak-emak penguasa jalanan yang senantiasa bikin mereka beberapa ingindara roda dua maupun empat untuk lebih waspada dalam berkendara.

http://vario-99.blogspot.com/2016/05/7-hal-mengapa-ibu-ibu-yang-naik-motor.html
7 Hal Mengapa Ibu-ibu Yang Naik Motor Selalu Menjadi Penguasa Jalanan

Anda ketahui salah emak-emak ini apa? Bila menginginkan tahu lebih dalam kekeliruan emak-emak penguasa jalanan ini, yups segera saja kita memahami penjelasan artikel berikut ini.

Argumen saya fikir sebagai senjata ampuh beberapa emak-emak penguasa jalanan


Argumen sebagai senjata ampuh beberapa emak-emak ingindara sepeda motor jika mereka terlilit kekeliruan yang bertentangan dengan tata teratur jalan raya yaitu rencana “saya fikir”. Dua kosa kata ini jadi senjata paling besar mereka untuk menyelamtkan diri serta menutupi kekeliruan mereka. Haha betul-betul ya emak-emak memanglah satu diantara spesies paling benar ke dua dari polisi. Hiii..hiii ampun ya mak, emak paling benar kami yang salah kok. Mungkin saja jawaban seperti ini bakal sedikit menenangkan si emak.

Bersama motor matic sang emak semakin lebih mendekatkan diri pada Tuhan sang maha pencipta


Satu diantara langkah mendekatkan diri pada Tuhan dalah dengan berdzikir. Iya berdzikir ko heran? Mungkin saja keheranan anda ini ada benarnya lantaran banyak dari beberapa beberapa emak-emak ingindara jalanan yang salah kaprah mengerti makna dari mendekatkan diri ini.

Nah sebut saja motor mattic, beberapa emak-emak jalanan bakal menggerakkan tindakan di jalanan dengan mengendarai motor mattic, yang mana pasti anda ketahui sendiri bukanlah kalau motor mattic lebih gampang oleng dibanding dengan motor bebek, dan dari bentuk sisi harga nya yang dapat disebut lebih murah memungkin banyak beberapa emak-emak yang menginginkan bergaya dengan aksinya. Hingga bila motor mattic berduet dengan emak-emak ini, jadi sebaiknya anda berdoa untuk trehindar dari maut sang emak ini nak.

Helm ala emak-emak yang super kreatif yang bisa menyebabkan keselamatan anda di jalanan


 Tak ada habisnya tema tentang kekereatifan emak-emak ini, helm yang ditujukan untuk melindungi keselamtan diri jadi jadi sumber penyebab kecelakaan untuk emak-emak penguasa jalanan.

Memanglah telah banyak dari mereka yang patuh pada ketetapan jalan raya dengan memakai helm di antaranya, tetapi banyak juga dari mereka yang belum mematuhinya, bahkan juga dari mereka ada yang lebih kreatif dengan menukar helm dengan suatu hal barang yang tengah mereka bawa, argumennya supaya lebih sederhana saja katanya. Waahhhh memanglah ya si emak ini kreatifnya bukanlah main. Tepuk tangan untuk beberapa emakers ini. cie..cie..Yeee..

Jika anda temukan beberapa emakers tengah touring disitulah anda dituntut berdoa dengan kuat serta khusyu untuk memohon perlindungan dari serangan mereka


Cobalah saksikan model si emak itu? Keren bukan? Iyalah keren so siapa kira beberapa emak-emak itu dengan aksinya yang super nekat bisa merampas berjuta-juta mimpi mereka yang sudah mereka rancang dari mereka lahir.

Sungguh sangat si emak ini.

Karenanya andaikata anda temukan rombongan emak-emak jadi ambillah ancang-ancang, konsentrasi kedepan, perhatiakn lampu sen motor sang emak dengan baik serta berdoalah dalam hati untuk memohon lindungan dari emak-emak sang penguasa jalanan. Wahh dibalik kekerenannya serem juga ya si emak ini.

Dari beraneka miliaran spesies yang hidup didunia ini, cuma satu spesies makhluk yang maha benar yang bisa anda temukan


Siapa dia???, pastinya anda sudah mengetahui sendiri bukanlah tanpa ada mesti dijelaskan.

Yah tersebut dia emak-emak sang penguasa jalanan yang banyak dari mereka yang kurang mentaati hukum namun dengan kehebatan serta kekarismaan yang mereka miliki membuat hukum pun tdk berlaku buat mereka. Ko dapat? Iyalah so mereka yaitu satu diantara makhluk yang di buat Tuhan sebagai makhluk yang paling benar.

Oleh karena itu untuk anda yang miliki masalah dengan emak and the genk, berpasrahlah wahai anda kelompok pria, disinalir tidak cuman anda telah dapat di buktikan salah kendati memanglah iya benar akan punyai urusan dengan suami mereka yang maha adil membela istrinya yang maha benar. Hihi takut yaaaa…

“jauhkanlah kami dari ibu-ibu pakai motor yang lampu sennya belok ke kiri namun belok ke kanan ya Alloh”


Ahahaa bisa saja kalimat di atas sudah mengisnspirasi saya untuk menulis artikel ini, so sangat banyak percakapan tentang tindakan dari tingkah si emak-emak ini. Lampu sein yang orang pemula pakai sebagai satu diantara info pada pengemudi di belakang kalau saya sebagai ingindara bakal belok disepelakan oleh beberapa emakers jadi bisa bikin pengemudi yang dibelakangnya cemas. Nah serta yang lebih kronis dari emak-emak yaitu pabila jalan ditengah pelan, selalu pabila ingin disalip gak ngasih serta yang lebih super nya lagi pabila dikelaksonin dia geram-marah, serta cocok belok eh sen kiri yang hidup belok ke kanan. Buat amsyongkan tuh si emak.

Pacuan mengemudi emak-emak penguasa jalanan ini, di inspirasi dari satu diantara aktor karikatur spongebob squarepants


Siapa yg tidak mengetahui aktor karikatur yang satu ini. Baik tua, remaja, atau dewasa serta tdk asing lagi anak-anak pasti tentu mengetahui dia sang pelayan kredy petty. Tetapi sudahkah anda memerhatikan langkah mengemudinya. Jika belum anda bisa memandang langkah yang sama yang bisa anda dapatkan pada emak-emak sang penguasa jalanan. Lantaran bukanlah rahasia umum lagi kalau beberapa besar dari beberapa emakers diluar sana yang belum punyai kekuatan mengendara yang baik.

Serta tersebut penjelasan artikel tentang argumen mengapa ibu-ibu yang naik motor senantiasa jadi penguasa jalanan. Jika ada salah kata maaf ya mak, bukanlah maksud hehe. Emak sih gituh orangnya haha.

Sebatas anjuran untuk beberapa emak-emak di semua dunia serta Indonesia pastinya, lebih hati-hatilah serta konsentrasi supaya tak ada penumpahan darah akibat tingkah mu mak, kami tidak ingin jadi korban, kami masihlah ingin hidup, Hehe ampun ya mak. 
Wassalam.ww.