Mau Tahu? Ukuran Lebar Maksimum Modifikasi Velg New Vixion

Advertisement

Ukuran Lebar Maksimum Modifikasi Velg New Vixion - Sampai saat ini mungkin saja ada banyak beberapa penggemar Yamaha Vixion yang penasaran dengan ukuran lebar maksimum modifikasi velg New Vixion, ya, lantaran satu diantara langkah modifikasi yang umumnya dikerjakan yaitu dengan ganti velg beserta ban dengan ukuran yang semakin besar sampai penampilannya tampak kekar. Terutama pada sekarang ini velg aftermarket untuk beragam jenis kendaran roda dua sendiri telah tersedia banyak di beberapa toko macam di beberapa daerah, serta salah nya ialah velg aftermarket untuk Yamaha New Vixion Lightning yang pada saat ini pastinya telah lebih gampang diketemukan di beberapa toko.

Lakukan modifikasi di bagian velg motor pastinya tidak bisa dikerjakan demikian saja tanpa ada perhitungan yang pas, lantaran di ketahui kalau lebar dan besar ban sendiri pasti mesti sesuai sama kemampuan mesin dari motor tersebut, serta seperti yang sudah kita kenali berbarengan kalau New Vixion sendiri adalah motor sport dengan cc cuma 150cc. Jadi dari tersebut kenapa modifikasi di bagian velg sendiri mesti di perhatikan dengan baik supaya nyaman saat dikendarai serta tak menyebabkan hadirnya kecelakaan, serta satu diantara segi utama yang perlu di perhatikan yaitu ukuran lebar maksimum modifikasi velg New Vixion yang aman serta tak membahayakan.

http://vario-99.blogspot.com/2016/05/mau-tahu-ukuran-lebar-maksimum.html
Ukuran Lebar Maksimum Modifikasi Velg New Vixion


Ukuran Lebar Maksimum Modifikasi Velg New Vixion


Butuh di ketahui kalau lebar velg standard Yamaha New Vixion Lighning sendiri yaitu 2. 15 inch untuk sisi depan serta 3. 5 inch untuk sisi belakang, serta kelihatannya lebar velg standard itu bisa disebutkan maksimum terutama bila menginginkan ganti bannya dengan ukuran yang semakin besar. Serta ukuran lebar velg standard itu di ketahui dapat menahan ban dengan ukuran maksimum sampai 110/80-17 untuk sisi depan serta 140/70-17 untuk ukuran belakang, itu juga dengan pertimbangan mentok di bagian dalam arm serta rantai motor, tetapi di pastikan kalau lebar ukuran velg itu bisa disebutkan maksimum cuma tinggal sesuaikan ukuran ban saja.



Pada intinya memanglah untuk velg aftermarket Yamaha New Vixion Lightning sendiri ada sampai ukuran 4 inch untuk belakang serta 2. 5 inch untuk depan, serta bahkan juga beberapa waktu terakhir terdengar berita kalau ada juga velg aftermarket dengan lebar sampai 4. 5 inch untuk sisi belakangnya. Tetapi bila modifikasi yang dikehendaki telah meraih tingkatan ekstrim dengan velg itu, jadi di pastikan kalau swing arm atau lengan ayun bawaaan/standard juga mesti ditukar dengan product aftermarket.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan Mau Tahu? Ukuran Lebar Maksimum Modifikasi Velg New Vixion yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi modifikasi motor terbaru di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.